Saturday 19 August 2017

Millionaire forex trader secrets book


Rahasia Millionaire Forex. Rahasia Perdagangan Bawah Tanah yang Mengejutkan dari Pros: Escape 9-5, Live Anywhere, dan Bergabunglah dengan Kaya Baru Deskripsi Jika Anda sudah menghasilkan ribuan dolar perdagangan Forex dan membuat hidup boros penuh waktu dengan beberapa perdagangan sebulan, maka tolong Lewati buku ini dan cari hal lain yang harus dilakukan. Jadi, di sisi lain. Apakah Anda hidup dalam penyangkalan diri mengejar sistem terbaik berikutnya STOP. Cukup cukup, cukup menertawakan keluarga dan teman Anda, ini saatnya menunjukkan keberanian Anda. Hadapilah, pikirkanlah, apa yang akan Anda pikirkan jika Anda berada di sisi lain melihat melalui mata keluarga dan teman Anda. Yang Anda lihat hanyalah pecundang, mengalami pasang surut yang benar-benar dikendalikan oleh guru berikutnya yang mereka baca. Doode, gota ini berhenti Percayalah, aku tahu kamu merasakan sakitnya. Aku bisa tetap mengingatnya. Agak sulit dilakukan saat saya duduk di kapal pesiar saya di Karibia sambil menghirup sesuatu yang datang dengan payung di atasnya. Lihat, itu tidak digunakan untuk menjadi seperti itu, tidak terlalu lama, beberapa tahun yang lalu. Tapi saya akan memberitahu Anda tentang hal itu nanti di surat saya Ha Forex trading tidak semuanya akan retak, ini adalah permainan keras yang dikendalikan oleh robot dan bank dan institusi berdaulat asing. Teruslah membaca jika Anda tahu dari mana asalku. Hal-hal yang tidak semua menjadi merah bagiku bagi saya, rasa sakit, kehilangan, menutup satu kehilangan akun, membuka akun kedua, mendengar tentang broker semacam itu dan memberikan kesepakatan tertentu pada banyak orang membuka akun lain, kehilangan semua uangnya, memulai di mini, Makro, banyak biasa Apakah itu terdengar akrab, coba lihat dari luar, Forex diperuntukkan bagi orang gila, pemenang gila atau pecundang gila. Nah, jika ini kontak pertama Anda dengan Forex, saya sangat menyesal Anda harus mendengar omongan kecil ini. Saya lebih suka menjadi pria yang baik, lebih baik menjadi pembawa berita bagus, tapi tolong, jangan membunuh utusan, ini adalah kebenaran berdarah di Forex. Anda mungkin marah kepada saya pada saat ini, tapi akan segera tiba saatnya Anda akan berterima kasih kepada saya. Atau Anda lebih suka tersandung pada seorang guru yang baik yang menceritakan semua kebohongannya, dan bagaimana dia bisa membantu Anda membuka akun 10k dengan keuntungan rahasia. Atau lebih buruk lagi. Dia bahkan bisa menawarkan untuk mengelola 10k Anda, jika Anda dengan sukarela mengirimkan cek untuk keseluruhan jumlah. Buku yang akan Anda baca adalah rahasia yang dipelajari dari para pedagang dan pialang yang sukses dan saya akan menyelesaikan semuanya untuk Anda. Lihat saya benar-benar membutuhkan 10 dolar, tapi saya memastikan Anda menghargai nilai yang Anda dapatkan. Saya telah membuat perdagangan saham saya pasar, membayar semua mobil yacht, mainan dan peternakan, sekarang giliran Anda. Saya sakit dan bosan dengan rasa sakit di masyarakat dan semua pedagang eceran seperti anda dibantai oleh pialang yang lumayan. Inilah saatnya untuk membayar kembali, sekarang saatnya saya memberi kembali dan untuk memastikan pedagang kecil itu telah menyamakan piring itu dengan rahasia dan bulunya yang tidak terungkap. Semua pengetahuan yang saya sajikan dalam buku ini, berasal dari sekolah hard knock, forum forex berbayar mahal, di mana pedagang real nongkrong, tidak terganggu oleh para pemula. Hal-hal yang saya dengar di lapangan golf Ceritakan tentang itu, salah satu dari orang-orang yang pernah saya mainkan dengan hanya melakukan satu perdagangan dalam satu bulan, kami biasa memanggilnya PERDAGANGAN PERDAGANGAN 034ONE..034. Betapa konyolnya, bergaul dengan golf sepanjang bulan sampai mata uang tertentu menuju tingkat bulanan seperti itu dan menarik pelatuk untuk menghapus semua orang dengan mata merah menatap layar siang dan malam, berkelahi dengan pasangan mereka, Menyia-nyiakan hidup mereka di depan platform broker. Saya tahu apa yang Anda pikirkan. Orang ini penuh dengan itu. Nah, saya muak dengan cerita biasa yang menimpa setiap trader pemula seperti Anda dan saya tidak ingin Anda berhubungan dengan itu. Jadi, saya memberi Anda pilihan: ambillah buku ini untuk membacanya, belajar dan melahap setiap strategi tunggal, karena nyata, dari parit tanpa kompromi, memenangkan kebenaran yang berasal dari pedagang sejati. Ambillah lompatan iman, Anda adalah beberapa klik mouse dari menemukan kebebasan dan perdagangan yang sesungguhnya seperti seorang profesional. Ambil klik iman Lihatlah Anda di sisi lain Trader Xshow more Rincian produk Format Paperback 78 halaman Dimensi 152.4 x 228.6 x 4.57mm 167.83g Tanggal publikasi 11 Okt 2012 Publisher Createspace Publication CityCountry Amerika Serikat Bahasa Inggris Ilustrasi catatan ilustrasi hitam putih ISBN10 1480086703 ISBN13 9781480086708 Tentang Trader X Trader X adalah trader berpengalaman veteran. Dia telah mendapatkan lencananya di perdagangan parit Forex sebagai pedagang eceran. Trader X adalah self teach hard core turun ke tanah prajurit Forex. Dia menjaga kehidupan pribadi, trading Forex membentuk tempat internet tersedia. Sebenarnya, Trader X kemungkinan besar berada di laut yang berbeda di kapal pesiar kapal pesiar pribadi, hampir sepanjang waktu untuk menemukan tempat yang menguntungkan dengan akses internet yang baik (bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng di Kepulauan Karibia, di sekitar Tortola di BVI Dalam kenyataannya pedagang X membual kemenangan terbesarnya di sekitar Necker Island di EurUsd Trader X adalah pelaut avid dan pilot Dia menganggap perdagangan impas sebagai kemenangan .. Percayalah bahwa untuk impas di Forex adalah sebagai keras Sebagai pemenang Hal ini telah menyebabkan Trader X untuk mengembangkan sebuah sistem yang memastikan selalu menutup setidaknya beberapa keuntungan dan bergerak berhenti menjadi Trader X adalah sebagai dekat Anda akan menemukan ke pedagang aktif menulis buku tentang perdagangan Sebagian besar Pelajaran dari pedagang terkenal lainnya datang di lapangan golf atau dengan lomba perahu layar Trader X berbagi pengetahuannya dengan para pedagang muda dan calon sebagai cara untuk mengembalikan keberuntungan alam semesta AKA ALLAH telah membiarkan dia mengalami .. Sungguh, Tidak ada yang menyenangkan menjadi kalah R di Forex, materi saya menawarkan jalan keluar, ambil RED PILL Forex, saya memiliki lebih dari 50 judul tentang mata uang Forex. Berinvestasi dalam pendidikan Anda, minum dari sumbernya. Nutty, detail dan ekor tentang menang dan kalah di Forex, belajar yang sebenarnya, jangan terjebak dengan pialang kebohongan. Tidak peduli pasangan atau mata uang yang Anda trading, saya menawarkan Anda dengan mudah, langkah demi langkah, tidak ada BS, solusi nyata. Tidak ada kerja keras yang terlibat, hanya bekerja dengan cerdas, solusi manja yang malang untuk mendapatkan keuntungan dengan Forex, berdasarkan ketukan keras dalam pengalaman perdagangan parit yang menyakitkan. Ya, Anda tidak perlu menemukan semua cara perdagangan yang salah. Saya telah melakukan kerja keras untuk Anda. Baca saja materinya dan jalani jalan. Secara blak-blakan, Anda memiliki dua pilihan, menghabiskan berjam-jam di depan monitor Anda, mata menjadi begitu besar, Anda bisa menggantungkan topi Anda pada mereka. Cobalah semua sistem forex yang tidak berharga, pelajari semua guru yang mengelak di Forex, kehilangan ribuan dolar untuk mencoba semua hal di atas dan mungkin, Anda akan sampai pada solusi yang menguntungkan. Atau ada pilihan yang lebih mudah, mencuri semua sistem dan strategi saya, melihat dari balik bahu saya saat saya menunjukkan kepada Anda grafik dan pemikiran dan metode yang sebenarnya saya gunakan untuk menarik moolah besar dari pasar. Anda bisa melakukannya tooshow lebih lanjut Bagaimana kami bisa membantu barang-barang penting Kami menerima metode pembayaran ini copy 2017 The Book Depository Ltd. UK. Nomor perusahaan terdaftar: 5124926 Tentang Penulis Trader X adalah trader veteran berpengalaman. Dia telah mendapatkan lencananya di perdagangan parit Forex sebagai pedagang eceran. Trader X adalah self teach hard core turun ke tanah prajurit Forex. Dia menjaga kehidupan pribadi, trading Forex membentuk tempat internet tersedia. Sebenarnya, Trader X kemungkinan besar berada di laut yang berbeda di kapal pesiar kapal pesiar pribadi, hampir sepanjang waktu untuk menemukan tempat yang menguntungkan dengan akses internet yang baik (bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng di Kepulauan Karibia, di sekitar Tortola di BVI Dalam kenyataannya pedagang X membual kemenangan terbesarnya di sekitar Necker Island di EurUsd Trader X adalah pelaut avid dan pilot Dia menganggap perdagangan impas sebagai kemenangan .. Percayalah bahwa untuk impas di Forex adalah sebagai keras Sebagai pemenang Hal ini telah menyebabkan Trader X untuk mengembangkan sebuah sistem yang memastikan selalu menutup setidaknya beberapa keuntungan dan bergerak berhenti menjadi Trader X adalah sebagai dekat Anda akan menemukan ke pedagang aktif menulis buku tentang perdagangan Sebagian besar Pelajaran dari pedagang terkenal lainnya datang di lapangan golf atau dengan lomba perahu layar Trader X berbagi pengetahuannya dengan para pedagang muda dan calon sebagai cara untuk mengembalikan keberuntungan alam semesta AKA ALLAH telah membiarkan dia mengalami .. Sungguh, Tidak ada yang menyenangkan menjadi kalah R di Forex, materi saya menawarkan jalan keluar, ambil RED PILL Forex, saya memiliki lebih dari 50 judul tentang mata uang Forex. Berinvestasi dalam pendidikan Anda, minum dari sumbernya. Nutty, detail dan ekor tentang menang dan kalah dalam Forex, belajar yang sebenarnya, jangan terjebak dengan pialang kebohongan. Tidak peduli pasangan atau mata uang yang Anda trading, saya menawarkan Anda dengan mudah, langkah demi langkah, tidak ada BS, solusi nyata. Tidak ada kerja keras yang terlibat, hanya bekerja dengan cerdas, solusi mans malas untuk mendapatkan keuntungan dengan Forex, berdasarkan ketukan keras dalam pengalaman perdagangan parit yang menyakitkan. Ya Anda tidak perlu menemukan semua cara yang salah untuk berdagang Saya telah melakukan kerja keras untuk Anda. Baca saja materinya dan jalani jalan. Secara blak-blakan, Anda memiliki dua pilihan, menghabiskan berjam-jam di depan monitor Anda, mata menjadi begitu besar, Anda bisa menggantungkan topi Anda pada mereka. Cobalah semua sistem forex yang tidak berharga, pelajari semua guru yang mengelak di Forex, kehilangan ribuan dolar untuk mencoba semua hal di atas dan mungkin, Anda akan sampai pada solusi yang menguntungkan. Atau ada pilihan yang lebih mudah, mencuri semua sistem dan strategi saya, melihat dari balik bahu saya saat saya menunjukkan kepada Anda grafik dan pemikiran dan metode yang sebenarnya saya gunakan untuk menarik moolah besar dari pasar. Anda bisa melakukannya juga Millionaire Forex Trading: Rahasia Strategi Forex Underground - Beli Sekarang Ditulis oleh Trader X Anda tidak akan menemukan panduan ini di broker Anda bagaimana caranya untuk bagian. Kemungkinan besar Anda tidak akan menemukan informasi ini di manapun di bagian buku ini di toko buku lainnya. Saya telah membayar ribuan dolar untuk kelompok eksklusif dan forum berbayar untuk mengumpulkan informasi yang disajikan dalam buku ini. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini adalah rahasia para elit trader FOREX yang sangat dijaga, tidak ada yang memberi hidup mereka jauh-jauh, kecuali jika Anda memberi mereka harga yang layak untuk mereka jalani. Namun saya telah memutuskan untuk membuat informasi ini dengan harga sangat rendah, karena saya sudah muak dengan broker dan bank-bank besar yang memanfaatkan pedagang eceran biasa. Izinkan saya mengajukan pertanyaan Kapan terakhir kali Anda menghasilkan uang dengan FOREX Semakin banyak uang yang akan Anda hilangkan, sampai Anda menyerah Berapa lama Anda akan terus memberikan uang hasil jerih payah Anda ke broker Sama seperti Anda? Dimulai 5 tahun yang lalu dengan harapan tinggi untuk berhenti dari pekerjaan saya dan meninggalkan kehidupan yang layak saya dapatkan dengan FOREX. Harapan dan aspirasi saya cepat jatuh dan mimpiku pergi ke tempat pembuangan sampah. Pertama saya kehilangan 1000, lalu 5000, 10k. Berapa lama lagi aku bisa terus seperti itu, berapa lama lagi aku bisa menahan ejekan lelucon keluargaku dan kerutan di hadapanku. Sungguh menyakitkan, duduk seharian di depan komputer, sampai Anda tidak dapat melihatnya lagi dan semuanya termasuk panggung dan pikiran Anda menjadi kabur. Aku tahu sakitnya aku berada di sana. Ini berlanjut sampai tahun, sampai suatu pagi saya siap untuk berhenti, saya akan mencobanya terakhir dan membuang staf FOREX ke tempat sampah, di luar jendela. Saya tersandung pada tapak belakang, yang sejak saat itu telah dilarang, oleh broker yang sedang mengadakan forum. Untungnya tapak berlanjut di bawah radar pialang sementara, dan mengumpulkan banyak komentar untuk sebuah dukungan. Akhirnya tapak dari pedagang X dihentikan. Saya berada di kota ini, itulah satu-satunya harapan dan cahaya yang pernah saya lihat sejak lama. Saya menerapkan saran dari perdagangan dan hal-hal mulai bekerja untuk saya. Untungnya saya bisa PM pedagang dan memintanya untuk menyetujui percakapan 20 menit di telepon. Trader X bukan seorang guru, bukan mojo promotor internet biasa Anda. Dia diam-diam mengumpulkan ribuan dolar sebulan selama bertahun-tahun, dia tidak senang dengan perdagangan berikutnya, detak jantungnya tidak berkembang sebelum dia mengumpulkan pemicunya. Begini, selama ini dia sudah melakukan staf perdagangan ini sejak lama menjadi prosedur yang membosankan, agak pagi suatu pekerjaan siang, seperti membuang sampah pada hari sampah. Dia menjelaskan bahwa dia belajar dari MASTER, saya tidak melanjutkan untuk bertanya kepadanya siapa MASTER itu, karena saya terutama prihatin dengannya untuk mengajarinya setiap sedikit tentang apa yang dia ketahui tentang perdagangan. Dia tidak setuju untuk menghabiskan waktu untuk mengajari saya dalam percakapan pertama kami, terlepas dari berapa banyak saya menawarkan untuk membayarnya. Lihat, baginya uang itu tidak menjadi masalah. Akhirnya pada pendekatan ketiga saya, dia setuju untuk menunjukkan kepada saya apa yang dipikirkan MASTER bertahun-tahun yang lalu. Apa yang terkandung dalam halaman-halaman buku ini akan bernilai emas murni bagi Anda. Buku ini sampai ke tanah tidak masuk akal, pengetahuan trading sejati. Ini memberi petunjuk langkah demi langkah dengan contoh perdagangan nyata. Buku ini bukan saran mencuci babi biasa yang akan Anda temukan dari broker Anda dan peluru ajaib lainnya dan tujuh rangkaian langkah yang Anda lihat di situs ini. Buku ini mengajarkan Anda bagaimana berdagang seperti pro. Menunjukkan kepada Anda bagaimana bank-bank besar dan perdagangan warga negara asing dan institusi. Buku ini membuka mata Anda untuk bagaimana menghidupkan kembali para pedagang institusional besar dan menang. Sembilan puluh lima persen orang yang memperdagangkan pasar Forex kehilangan uang dan menyerah. Pasar terus digantikan oleh darah segar seperti Anda. Jangan menjadi bagian dari statistik, baca buku ini dan dapatkan peta kesuksesan di FOREX. Anda bisa sukses di FOREX jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Ya, Anda bisa mencari uang dengan FOREX dan berhenti dari pekerjaan Anda. Anda bisa mencapainya. Beli buku ini dan cari tahu Bagaimana Tanggal Publikasi: 22 2012 ISBNEAN13: 147936343X 9781479363438 Count: 48 Tipe Binding: Kertas Perdagangan AS Trim Size: 6quot x 9quot Bahasa: Inggris Warna: Hitam dan Putih Kategori Terkait: Bisnis amp Ekonomi Devisa. , -. , -,. . ,,,,,,,,. ,,,,,. , -, -,,. ,,. ,,,. . ,,,. ,,. ,. :. ,. ,,. . -,. ,. ,. ,. ,,. , 2000, 20000,. -. -,. ,,. :,. ,. ,. 1969. Quantum (-). Kuantum ,. ,,. . 1965. . . . . 5,. ,. (),. . ,. ,,. . 18,, 12415 2. 2003-2006 Barclays. : 2. ,. ,. : -. 70-. ,, 400, 200. ,. ,. ,,,. ,. 21:,:. ,,, -,. ,. MODAL FXFINPRO. ,. . :. :,,, (Forex), (CFD),,,. ,. ,. ,,,,. ,,,, -. ,: Fxfinpro PFX Financial Professionals Limited, HE 237840. 82 Nikou dan Despina Pattichi Avenue, Pengadilan Maritania, Kantor 101, Kato Polemedia, 3070 Limassol, Cyprus. PFX Financial Professionals Limited (CySEC) 19313. PFX Financial Professionals Limited (MiFID): PFX Financial Professionals Limited,,,,,,, (Forex), (CFD),,,. ,. ,. ,,,,. ,,,, -. ,: Fxfinpro PFX Financial Professionals Limited, HE 237840. 82 Nikou dan Despina Pattichi Avenue, Pengadilan Maritania, Kantor 101, Kato Polemedia, 3070 Limassol, Cyprus. PFX Financial Professionals Limited (CySEC) 19313. PFX Financial Professionals Limited (MiFID): PFX Financial Professionals Limited,,,,,,, (Forex), (CFD),,,. ,,,,. ,,,, -. ,. Profesional Keuangan FXFINPRO PFX Financial Limited. HE 237840 (CySEC) 19313. CIF PFX Financial Professionals Ltd 24 2016. ,,

No comments:

Post a Comment